Sabtu, 02 April 2011

Building the Web

Bagaimana caranya bisa membuat website sendiri? Ada beberapa tahapan dan langkah yang harus kita lalui untuk membuat sebuah website yang benar-benar eksis di internet. maksudnya adalah website yang dari segi perwajahan tidak "menyedihkan", dari segi isi tidak "asal-asalan" dan dari segi pengunjung cukup "dilirik".

1. Belajar HTML
HTML (Hypertext Markup Language) adalah bahasa program yang digunakan untuk menulis format dokumen yang dapat digunakan dalam Web. Dengan HTML, teks ASCII (file *.txt) dapat dipoles (di-mark-up) dengan kode-kode tertentu yang disebut tag untuk menjadi dokumen HTML (file *.htm atau *.html).

2. Membangun Website dengan Konten Unik
Konten merupakan semua isi dari halaman web. Artinya dengan awal konten yang menarik, dapat menarik pula pengunjung dan di nikmati pula oleh pengunjung.

3. Macam-macam Layanan Web Posting
Ada beberapa jenis hosting domain Anda dapat memilih dari dalam rangka memperoleh manfaat dari layanan.
Berikut adalah beberapa tipe dasar Anda sebenarnya dapat memilih dari :

a Shared atau virtual
Jenis layanan hosting domain sangat umum di kalangan pengguna internet. Di sini nama domain Anda akan terdaftar pada server tertentu. Server kemudian dibagi dalam hal berbagai sumber daya seperti RAM Bandwidth Operating System CPU time oleh Klien lain HSP Anda sendiri atau ISP.
Ada beberapa keuntungan dari layanan jenis ini. Pertama memberikan Anda kesempatan untuk menikmati biaya terendah untuk pendaftaran nama domain. Hal ini karena HSP atau ISP Anda cenderung nomor host klien pada sebuah server tunggal. Hal ini membuat mereka meminimalkan biaya pemeliharaan server dan jumlah tabungan diteruskan kepada Anda.
Layanan ini paling cocok untuk perusahaan kecil maupun menengah rata-rata situs dengan lalu lintas. Hal ini sangat penting untuk memeriksa dengan HSP atau ISP Anda yang sebenarnya syarat dan ketentuan layanan. Ini akan membiarkan Anda mengerti definisi yang sebenarnya dari istilah amp quot lalu lintas rata-rata amp . Hal ini karena HSP berbeda atau ISP memiliki patokan berbeda.

b Virtual dedicated server atau virtual server pribadi
Layanan jenis ini datang di suatu tempat di antara bersama serta layanan hosting dedicated web. Fitur yang disediakan akan sama sebagai virtual atau berbagi layanan hosting domain. Namun fitur ini dan ditetapkan dalam suatu cara yang bagian tertentu dari semua sumber daya ini untuk Anda. Anda adalah satu-satunya berwenang individu untuk menggunakan sumber daya tersebut.
Hal ini karena Anda akan dapat menikmati akses ke semua sumber daya yang disediakan bagi Anda. Ini adalah khusus untuk Anda yang akan digunakan. Kegiatan server lebih stabil. Layanan hosting lebih aman dan konsisten seperti yang diberi makan oleh jumlah sumber daya yang serupa.

c Free web hosting
Layanan ini disediakan bebas biaya. Tidak ada yang dikenakan biaya. Layanan ini cocok untuk situs kecil dengan lalu lintas rendah sebagai percobaan atau sebagai platform uji. Keuntungan utama dari jenis hosting bebas biaya.

d Server sanding kata
Hosting jenis ini cenderung untuk menyediakan Anda dengan infrastruktur yang efisien dan nyaman di mana Anda dapat dengan mudah membangun kustom Anda membangun server di ISP atau HSP pilihan Anda. ISP atau HSP akan menghubungkan server anda ke dalam pusat data dan jaringan pada gilirannya.
Manfaat utama dari jenis ini adalah server yang memberikan Anda fleksibilitas dan kontrol dalam hal pengoperasian server dan juga sumber daya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar