Kamis, 14 April 2011

Lifebook MH 330, Netbook Pertama Berbasis MeeGo


Fujitsu merilis Lifebook MH330 untuk pasar Indonesia. Ia merupakan netboook dengan sistem operasi MeeGo yang didukung prosesor Intel Atom. Netbook yang dilepas dengan harga Rp 2,7 juta ini tercatat sebagai produk berbasis MeeGo pertama di Indonesia.

Edmund Lim menyebut produk terbarunya ini sebagai netbook yang memiliki karakter natural human-centric ini sebagai standar baru untuk pengalaman berkomputer masa depan.

Lim menyebut MH 330 merupakan sinergi Fujitsu dan Intel bagi industri netbook untuk mengambil langkah besar ke depan. Ia mengklaim MH 330 menawarkan interaksi dan akses multimedia yang lebih cepat dibandingkan dengan produk sejenis.

Fujitsu memberi berbagai sentuhan baru untuk memudahkan pengoperasian. Seperti panel media yang memberikan tampilan terorganisir untuk dokumen video dan musik yang disimpan dalam 'media library'. Selain itu, panel Myzone menawarkan tampilan aktivitas pribadi dari penggunanya serta menunjukkan informasi terkini mengenai kejadian dalam media sosial mereka.

Bekerja dengan Intel Atom N455 (1.66GHz, 512KB L2 Cache, 667MHz), netbook ini memiliki layar 10,1 inci SuperFine WSVGA back-light LED Glare, max. 1024x600 pixels. Memori 1GB DDR3 667MHz, dengan Hard Disk 250GB 5400rpmSATA Drive.

Fujitsu membenamkan sejumlah aplikasi, seperti Cyberlink YouCam, Adobe Acrobat Reader, Sun Microsystems Java Runtime, Fujitsu Hardware, Fujitsu UpdateNavi6, MyRecovery, Fujitsu DVD Sharing Applications, Windows Live Essentials, dan lain-lain.

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar